Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+

Senin, 10 Februari 2014

Kenapa?

2 komentar:
 
Oke, gue langsung aja ya ngga usah berlama-lama dan bertele-tele tapi gue tau sekarang gue lagi bertele-tele dan sedang berbasa-basi yaudah sih ya gimana gue aja, aduh tapi ngga bisa berhenti ini buat nulis awalan yang ngga jelas gini tapi yaudahlah ya. Heup.

Kenapa kalo sakit hati tetep kerasa sakit walaupun udah pernah sakit hati?

YUP! Kali ini gue bakalan bahas tentang sakit hati. Kenapa sakit hati? karena gue lagi tersakiti *Lalu Showeran*
Gue lagi iseng aja bikin kuisioner hohoho dan kebetulan yang terlintas sekarang tentang sakit hati.
Semua orang pasti pernah ngerasain sakit hati kan? Nah tapi kenapa sakit hati tetep kerasa sakit pas kita disakitin lagi. Mau disakitin sama orang yang sama tapi beda cerita, mau disakitin sama orang yang beda tapi ceritanya sama, atau disakitin sama orang yang beda dengan cerita yang beda, tinggal milih aja mau yang mana *Lah dikata lagi beli baju milih-milih?!
Perasaan memang ngga logis, kadang gue bertanya perasaan itu apa emang ada? tapi kok ngga berwujud? DAN satu lagi pertanyaan gue
 
Kenapa kalo sakit hati yang sakit itu di dada? bukannya kalo sakit hati sakitnya di samping perut?
Hm satu lagi deh.

Kenapa kalo sakit  hati itu bikin kita pengen nangis? Kan kalo nangis itu harusnya karena mata yang sakit bukan hati yang sakit *HAYOLOH JAWAB

Udah deh gue cuma nanya itu doang. Kalo ada yang tau jawabannya bisa di komen atau di mentionke twitter gue @nurulagstn follow ya:) *TETEUP
wkwkwk udah deh segitu dulu.
Ciao!!
Uyuy.

2 komentar:

  1. Hahaha apaan ini.
    Tapi betul, kadang agak aneh dengan yg dua itu. Pastinya ada penjelasan ilmiahnya. Halaah..

    #blogWalking
    http://theeternalnotes.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. "Kenapa kalo sakit hati yang sakit itu di dada? bukannya kalo sakit hati sakitnya di samping perut?" yaiyalah pak, kalo sakitnya disamping perut itu tandanya laper belum makan haha

    kunjungi jg ya blog saya #BW fandhyachmadromadhon.blogspot.com :D

    BalasHapus

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff