Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+

Jumat, 06 Juni 2014

Perasaan setelah satu tahun jadi Mahasiswi Telkom University

Tidak ada komentar:
 

Ini keluargaku, mana keluargamu?
Serius nih udah setahun aja? Gila ngga kerasa banget deh sumpah baru juga gue kemaren sibuk nyari tempat kuliahan sekarang udah mau jadi kakak tingkat aja hmm waktu emang berlalu begitu cepat.
Perasaan selama gue jadi mahasiswi di Telkom University itu selain efek samping negatif yang ditimbulkan karena panasnya dayeuh kolot yang jahanam dan membuat kulit indahku menjadi belang adalah luar biasa.

Gue sangat sangat bersyukur bisa masuk dan menjadi mahasiswi Telkom University karena gue bisa menemukan cita-cita yang baru, ngebahagiain orang tua dan dipertemukan dengan temen-temen dan sahabat yang baru juga. Di curhatan sebelumnya gue udah cerita kan tentang dua sahabat baru gue yaitu Bella dan Lia. Sekarang sahabat gue nambah banyak banget dan gue punya keluarga baru yaitu Adbis G. Sekarang sahabat gue nambah jadi ada Za yang suka ngga tau bijaknya selalu tiba-tiba kumat pada saat gue emg butuh nasehat, ada duo kecil Tami dan Ipir yang selalu ceria dan menghibur gue disaat gue galau. Ada Bang Anam yang kadang nyebelin tapi kadang bisa jadi abang yang baik. Ada Mastam yang dengan bahasa sansekerta dan gitarnya selalu bisa ngehibur. Ada Adrian yang dengan wawasan yang sangat sangat luas dan selalu berpikiran terbuka selalu nyoba buat kasih saran dengan perspektif yang beda. Ada si jangkung Lutfi yang dengan muka sedihnya yang mirip sule selalu bikin ketawa ngakak.Dan ada Budy yang selalu kalem dan asik kalo diajak main&becanda. Kalian sahabat baru gue, dari moment Jogja,moment kumpul di kontrakan lutfi dan semua moment moment yang gabisa gue ketik disini makasih..
Makasih karena udah kasih warna di kehidupan kampus yang sangat menyiksa ini I Love You dah!!
Bukan cuma ketemu sama keluarga baru di kelas dan sahabat baru, tapi gue juga dipertemukan dengan temen-temen dan kakak tingkat yang luar biasa. FYI gue sekarang bermetamorfosis dari kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang jadi kura-kura kuliah rapat-kuliah rapat, karena gue sekarang jadi pengurus HIMA yeaay!!!
Di HIMA pun gue banyak banget belajar tentang berorganisasi,berkomunikasi dan banyak pelajaran lainnya.
Jadi, gue bener-bener ngga nyangka kalo gue udah setahun ada di kampus ini, semoga tahun-tahun berikutnya di kampus ini bisa membuat cerita yang bisa bikin hidup gue lebih berwarna.

Segitu dulu aja kali ya, semoga ada kesempatan lain yang bisa gue bagi juga disini hohoho.
xoxo,
Uyuy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff