Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+

Minggu, 16 September 2012

Damri oh damri....

Tidak ada komentar:
 
Ekhem,tos lami abdi teu ngaposting yeuh bray!! oke ini so asik-_- haloooow!!! aku kembali hihihi. Setelah lama ga buka buka blog karena udah kelas 12 (padahal sih karena modemnya ga diisi terus huehehe) dan jadilah skrg buka dan mau ngeposting lg yeaay!!
Mau cerita nih,oiya nurul sekarang lg deket sama si ganis pesek alias rengganis,dia cewe. Oh tenang aku ngga lesbi ko. Deket temen gitu maksudnya dan setelah sekian lama aku baru tau dia gelo oge sih.
Oke mulai ya...
Di siang hari menuju sore kita kebingungan mau kemana karena sekolah tutumbenan sih mulangin jam 1 dan akhirnya kita pun pergi ke BBC alias Bandung Book Center di Palasari. Nah sambil liat-liat buku kita ambil buku yang dibuka plastiknya dan mojok baca di atas di tempat buku buku UN,SNMPTN,rumus rumus dan yang lainnya soalnya cuma disitu sih yang jarang ada orang hihihi.
Setelah sejaman kita disitu bosen juga sih pengennya kemanaa gitu yang sejuk,ngadem,selonjoran,ngegaring dan pastinya sih ngegossip hahaha. Tapi masalahnya kita tuh gatau tempat yang enjoy tuh dimana dan naik apa kesana-_- si ganis sih pengennya ke punclut dan akupun pengen kesana tapi plis naik ape kesananya Palasari-Punclut tuh jauh bangeeeud dan harus pake angkot masa -_- kita tuh mikir pake apa ya kesana masa pinjem motor orang lain sih? 
            " yuy gimana dong? mau kemana ih?"
            " ya gatau atuh nis masa aja mau ke punclut? jauh pisan"
            " ah kaduhung ga bawa motor,pinjem siapa ya? si darwin aja gitu?"
            " iya ah kamu mah,ya masa aja dia nganterin motor dan dan dia naik angkot?"
            " eh iyasih-_- yaudah atuh ke mie baso yg di lodaya kata si darwin enak tempatnya"
            " yaudah atuh yu"

Dan kita pun keluar,udah sampe luar kita bingung naik angkot apa ke lodaya dan kita pun nekat naik angkot yang kuning 23 sembari gatau itu angkot jurusan mau kemana-_-. Nah ternyata angkot ini ngarah mau ke kosambi,pas lagi macet ada damri ngelewat, you know damri? Hem kalo gatau sini eike kasih tau ya.
Damri...
Damri itu kendaraan umum milik perum yaitu Perum Damri yang harga tarifnya sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa dan siswa. Damri sekarang ada 2 yaitu damri kelas ekonomi dan AC. Daaaan ini dia gambar Damri!!!!
ya ini dia gambar damri! yang sebelum itu kelas ekonomi dan yang sesudah itu kelas AC
Nah untuk tarifnya jelas sedikit lebih mahal yang kelas AC karena kan beda fasilitas juga. Tadi sampe dimana sih? Oiya nah udah ada damri ngelewat si ganis bilang
                   "Naik damri yu?"
                   "Hayu!!!!"
Dan kita pun turun dari angkot langsung ngejar damri yang ngelewat,akhirnyaaaaa kita masuk ke dalem damri dan beruntunglah kita dapet yang AC jd gausah bau bauan dan desek desekan hahaha. Dan kalian tau? ganis alaaaay banget sealay alaynya karena dia baru pertama kali naik damri wkwkwk aku jg alay sih dikit. Kita ngomongin banyak banget tentang damri dan kita masih gaada tujuan mau ke mana,oiya damri ini jurusan Cicaheum-Cibeureum. Pak kondektur pun ngehampiri kita buat bagih ongkos yang ternyata keitung murah,jauh-dekat 3000 jadi kalo naik damri mendingan jauh sekalian hahaha.
Kita ngelewat jalan sana sini sampe sore dan akhirnya kita diturunin di Cibeureum,kita liat sana sini gatau mau kemana mana perut udah konser dan masalahnya kita gatau ada dimana tau sih di jalan rajawali tapi itu kita gatau ada dimana. Kita pun ketemu sama anak 11 si sancuy dkk ternyata mereka abis dari medi dan mau pulang mereka nanya arah pulang naik apa? kita pun ngasih tau padahal kita gatau bener atau ngga sih hehehe maafin ya.
Lanjut!! kita pun nyari makan dan setelah lama kita luntang lantung kita nemu yang jualan pempek di depan alfamart kita pun makan disitu. Udah makan kita pun nanya ke mang pempek suka ada damri lewat ga? soalnya kita masih mau pake damri hihihi,kata si mangnya sih ada dan kita pun nunggu. Ga lama kemudian damri pun ada dan ganis teriak kenceng banget
               " AA DAMRI!! HAHAHA HIRUP ITU INDAH COY!!!"
Plis aku ngakak dia teriak seakan baru nemu bis kaya damri :') dan orang orang pada ngeliatin-_- taunya pas kita udang lambai lambai tangan si damri ga berhenti,kita nunggu sampe buluk gaada wae dan kita akhirnya jalan dulu. Setelah jalan sampe kaki mau coplok kita masih tetep ga nemu damri yang mau berhenti dan kita pun fustasi bunuh diri. Ga juga sih lebay-_- kita tuh hopeless bgt dasar damri gamau duit apa ya-_- kita pun akhirnua naik angkot soalnya udah magrib eeeeh ga lama naik angkot tinggal jalan dikit dari situ ada terminal damri -_- kita bete seketika tapi yaudahlaaaaah. Setelah sampe otista kita pun harus berpisah karena aku di karasak dan dia di nata endah dan akupun sampe rumah dengan bahagia sentosa lahir batin hate fisik. Dan petualangan ngebolang pun berakhir, semoga di lain kesempatan aku bisa baik damri lagi ya tapi jurusan yang ke jatinangor biar sekalian ke kampus impian Unpad AAMIIN.
Hahaha okedeh dicukupkan sekian,maaf bila saya terlalu ngocoblak,kalo sekiranya nyesel bacanya yaudah cing sabar aja ya :') see you muaaaaccchhh!!!!! :-*

witlop,
uyuy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff